Posted by WTIMES.ID about 5 months ago in DIET

Ingin Kecilkan Perut Buncit? Simak Cara Mudahnya Di Sini

Memiliki masalah dengan perut buncit? jangan putus asa, yuk simak  cara ampuh mengecilkan perut buncit anda,

1. Mengubah Kebiasaan Makan

Selain makanan sehat yang termasuk dalam program diet, yang tidak kalah penting adalah waktu dan frekuensi makan Anda. Mengkonsumsi makanan yang banyak pada satu waktu tertentu adalah faktor utama penyebab kelebihan lemak. Makan banyak dalam satu waktu dapat mengakibatkan gagalnya lemak menjadi energi, sehingga menumpuk dalam tubuh. Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil namun sering, daripada makan dalam porsi banyak 2 kali sehari.
Anda dapat makan 3 sampai dengan 4 kali makanan porsi kecil setiap hari. Hal tersebut akan mempercepat metabolisme dalam tubuh. Tubuh akan membakar lebih banyak kalori dan menyimpan sedikit lemak.

2. Memasak Makanan Sendiri

Yuk mulai sekarang belajar memasak.Mulailah dengan kebiasaan memasak makanan dengan sedikit minyak. Hindari konsumsi kalori terlalu berlebihan. Menu makanan anda harus mencakup makanan yang membakar lemak, misalnya, apel, buah jeruk, cabai, kacang-kacangan, kayu manis, ketimun, jahe, asparagus dan tomat. Perbanyak konsumsi makan-makanan yang mengandung vitamin C, yang membantu mengurangi tingkat stres dan mengembalikan hormon stres (kortisol) ke tingkat yang normal. Pengurangan kortisol dapat membantu untuk mencegah peningkatan penyimpanan lemak di perut. Jika tak punya waktu untuk memasak sendiri atau bingung memulai dari mana, Anda bisa memesan paket katering sehat yang sudah semakin banyak saat ini seperti yang ditawarkan pada produk Gorry Gourmet.

3. Ubah Gaya Hidup Anda

Anda ke kantor bekerja naik mobil? naik motor? Jika iya, maka luangkan 1-2 hari meninggalkan mobil motor anda. Gunakan angkutan umum (bis, kereta, angkot atau bahkan bersepeda) agar lemak yang menumpuk terurai menjadi energi. Gunakan anak tangga di kantor daripada menggunakan elevator. Lakukan aktivitas berjalan sebanyak yang anda bisa. Selain itu anda harus mengubah kebiasaan makan berlebihan pada malam hari atau saat anda terbangun tengah malam. Cobalah menikmati makan malam 2-3 jam sebelum beranjak tidur. Perubahan gaya hidup secara tidak langsung dapat membantu mengecilkan dan menghilangkan lemak di perut.

4. Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

Cara mengecilkan perut buncit dengan berolahraga. Tempat latihan atau fitness center sebetulnya kurang efektif dalam usaha anda untuk menyingkirkan lemak di perut. Jika Anda melakukan beberapa kali Sit-up atau latihan perut setiap hari, kami yakin akan bisa meratakan perut buncit anda. Namun jika ingin memperkuat otot perut maka fitness center cocok untuk anda.

Kuncinya adalah pada gaya hidup Anda, katakan Bye-bye! pada perut buncit.

Product Related