Cafe Sailormoon Hadir di Jepang

Era Sailor Moon emang sudah lewat. Meskipun begitu, animasi karya Naoko Takeuchi ini masih digemari oleh anak-anak di Jepang. Kabarnya, agar pesona Sailor Moon enggak pudar dan demi memanjakan para penggemar, kafe bertema Sailor Moon siap dibuka dalam waktu dekat.

Dilansir dari Japan Today, kafe ini digadang-gadang bakal jadi salah satu kafe populer di Jepang. Kafe yang dibuka dalam bentuk pop-up ini sudah mengumumkan lokasi dan tanggal resmi pembukannya.

Ada menu Good Friend Luna and Artemis Burger yang jadi salah satu menu utama yang terbuat dari roti burger yang dihias dengan wajah kucing fenomenal Luna dan Artemis yang menggemaskan. Selanjutnya, ada menu kari berwarna hitam yang cocok menggambarkan sosok pahlawan bertopeng, Tuxedo Mask Jet-Black Curry.

Tidak hanya itu, nama-nama menu unik lainnya ada pada signature dish yang menggunakan nama tiap Sailor. Misalnya Sailor Merkurius dengan menu makanan Sailor Mercury’s Bubble Spray Cheesecake, Sailor Mars dengan menu Sailor Mars’ Burning Mandala Anmitsu, Sailor Jupiter dengan menu Sailor Jupiter’s Supreme Thunder Cream Puff, dan Sailor Venus dengan menu Sailor Venus’ Love Me Chain Waffles.

Sailor Moon Cafe ini bakal dirilis secara serentak di empat wilayah yang berbeda, yaitu Tokyo pada 22 September—29 Oktober 2017, Osaka pada 28 September—5 November 2017, Nagoya pada 29 September—5 November 2017, dan terakhir di Fukuoka yang masih dirahasiakan tanggal resminya.